Home / Internasional / Olahraga

Jumat, 4 November 2022 07:33- WIB

Gerard Pique Mendadak Pensiun dari Sepakbola

Merata.Net – Gerard Pique secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Penggemar bola terkhusus fan Barcelona seluruh dunia tidak menyangka Pique melakukan hal tersebut. Namun pesepakbola berusia 35 tahun ini telah mantap dengan keputusannya.

Pengumuman mengejutkan ini disampaikan Pique lewat sebuah video emosional yang ia unggah di akun media sosial pribadinya pada Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Berikut perkataan Gerard Pique dalam unggahan videonya.

“Culers, ini Gerard. Beberapa pekan terakhir, bulan terakhir. Banyak orang membicarakan saya. Sejauh ini saya belum mengatakan apa-apa, tetapi sekarang saya yang akan membicarakan saya,”

“Saya selalu menjadi pendukung Barcelona, saya dilahirkan dalam sebuah keluarga yang sangat menyukai sepak bola dari fans Barcelona. Sejak usia sangat muda saya tidak ingin menjadi pemain sepak bola, saya ingin menjadi pemain Barcelona,”

Baca Juga  Debut Antony di MU Langsung Satu Gol Lawan Arsenal

“Akhir-akhir ini, saya banyak berpikir tentang bocah itu, apa yang akan dipikirkan Gerard kecil jika dia diberitahu bahwa dia akan memenuhi semua mimpinya, bahwa dia akan mencapai tim utama Barcelona, ​​dia akan menjadi juara Eropa dan juara dunia, dan bahwa dia akan bermain dengan yang terbaik dalam sejarah, bahwa dia akan menjadi salah satu kapten, bahwa dia akan berteman selamanya.”

“Sudah 25 tahun sejak saya bergabung dengan Barcelona, ​​saya pergi dan kembali. Sepak bola telah memberi saya segalanya. Barca telah memberi saya segalanya. Kalian, Culers, telah memberi saya segalanya. Dan sekarang setelah impian anak itu terpenuhi, saya telah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri petualangan tersebut,”

Baca Juga  Irfan Bachdim Onfire, Persis Solo Juara Liga 2 2021

“Saya selalu mengatakan bahwa setelah Barca tidak akan ada tim lain, dan memang begitulah adanya. Sabtu ini akan menjadi pertandingan terakhir saya di Camp Nou,”

“Saya akan menjadi pendukung reguler, saya akan mendorong tim dan menularkan cinta tim kepada anak-anak saya, seperti yang dilakukan keluarga saya terhadap saya. Dan Anda tahu saya, cepat atau lambat, saya akan kembali. Sampai jumpa di Camp Nou. Visca el Barca, selalu.” (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tanggapan PSM Makassar Terkait Hasil Club Licensing 2023/2024

Olahraga

FOTO: Golgol Sudah Gabung Latihan, Siap Main Lawan Persik?

Bisnis

Jaringan 4G XL Axiata Siap Sukseskan MotoGP Mandalika, Jamin
Sinyal Full dari Bandara Hingga Sirkuit

Olahraga

FOTO: Donald Bissa Pecah Telur, PSM Kalahkan Persikabo 2-0 di Bantul

Olahraga

Herjun AF Lolos Sergapan Tikungan Terakhir Buriram, Astra Honda Racing Team Sabet Juara di ARRC 2024

Olahraga

Jelang Lawan Persita Bernardo Harap Perantau Sulsel Dukung PSM di Batakan

Olahraga

Menuju Liga 3 Nasional, Alesha FC Makassar Mulai Seleksi Pemain

Hiburan

Track Day Bersama Piaggio dan Aprilia di Sirkuit Mandalika, Peserta Gunakan Perlengkapan Ala MotoGP