Home / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 15 Desember 2021 17:01- WIB

Gebyar Servis Kalla Toyota: Lebih Hemat 20% dan Gratis 2 Liter Oli

MAKASSAR, MERATA.NET – Akhir tahun menjadi waktu yang sangat tepat untuk melakukan perawatan berkala unit Toyota kesayangan Anda. Apalagi di Kalla Toyota lagi ada promo servis yang tentunya sangat menguntungkan. Pelanggan bisa hemat biaya servis hingga 20%.

Program servis kali ini bertajuk “Gebyar Servis 12.12 Kalla Toyota” yang memberikan paket servis menarik, yaitu servis berkala 6 bulan dan berbagai tambahan penggantian part.

Adapun biaya ganti brake pad mulai dari Rp558 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti aki mulai dari Rp658 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti absorber mulai dari Rp589 ribu, servis berkala dengan spooring & balancing mulai dari Rp249 ribu serta servis berkala dengan tambahan ganti wiper mulai dari Rp223 ribu.

Selain itu, ada pula program khusus body & paint dari Kalla Toyota selama Desember 2021. Dapatkan promo menarik untuk pembelian part tertentu sebesar 5% hingga Rp1,5 juta. Untuk menikmati program ini, pelanggan bakal mendapat informasi lebih lanjut dari Kalla Toyota.

Baca Juga  Gathering Online, Kalla Toyota Undi Paket Umrah atau Wisata Religi

“Kalla Toyota selalu memberikan kemudahan layanan servis dengan menyediakan beragam paket servis yang menguntungkan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Biayanya pun lebih hemat yang disertai dengan benefit tambahan, seperti gratis oli hingga 2 liter dan gratis lainnya,” ucap After Sales Operation Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal, Rabu (15/12/2021).

“Untuk itu, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat di kota Anda dan manfaatkan kesempatan spesial ini. Pastikan Anda tidak melewatkan servis berkala untuk menjaga performa kendaraan,” tambahnya.

Gebyar Servis 12.12 Kalla Toyota berlaku hingga 17 Desember 2021 di seluruh area operasional Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat ini jumlah bengkel resmi Kalla Toyota sebanyak 28 bengkel yang terdiri atas 23 bengkel General Repair (GR) dan 5 bengkel Body & Paint (BP).

Selama Desember 2021, ada pula program purnajual dari Kalla Toyota yang tak kalah menguntungkan pelanggan, yaitu Toyota Tire Solution. Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban dengan benefit berupa free balancing, pentil ban dan nitrogen sehingga pelanggan bisa hemat hingga Rp 250 ribu. Adapun manfaat mengisi angin ban dengan nitrogen, diantaranya stabilitas mobil lebih maksimal, lebih aman dan membuat ban jadi lebih awet.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Bersama Wali Kota Makassar Buka Kalla Toyota Carnaval 2022 di Nipah Park

Servis di bengkel resmi Kalla Toyota pasti aman dan nyaman. Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi standar Toyota, suku cadang pasti asli serta peralatannya lebih lengkap. Seluruh petugas dan teknisi juga sudah tervaksinasi sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan. Selain itu, bengkel Kalla Toyota pun sudah terproteksi secara menyeluruh.

Selain datang langsung ke bengkel Kalla Toyota, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Care yang semakin mempermudah pelanggan dengan melakukan servis dari rumah atau pick up service. Untuk mendapatkan seluruh layanan tersebut, pelanggan dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030 dan dapat pula melakukan booking service secara online melalui aplikasi K-TOS (Kalla Toyota Services). (Gun)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Bumi Karsa Raih Bronze Kategori Best Practice in Environment di Ajang CSR Outlook Award 2023

Bisnis

Hyundai Hadirkan City Check-in Lounge Eksklusif Perjalanan Menuju Bandara Dengan PALISADE

Ekonomi

Ngabuburit Seru dan Asyik di Ruang Terbuka ala Nipah Park Makassar

Bisnis

Kalla Lines Catat Distribusi Kendaraan 48.108 Unit Rute Jakarta-Makassar

Bisnis

Yuk Berkunjung di The Ethnicity Wedding Expo 2023 Dalton Makassar

Ekonomi

Berbagi Kasih, KPF Makassar Bagikan Bingkisan-Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Bisnis

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 144H, Telkomsel Rilis Ragam Produk dan Layanan Digital Terkini

Bisnis

Kalla Toyota Hadirkan Program Amayzing ServiceĀ