Home / Hiburan

Senin, 20 Mei 2024 20:41- WIB

Film Bergenre Horor “Toko Perlengkapan Mayat” Mulai Digarap di Desa Majannang, Gowa

MAKASSAR, Merata.Net – Sebuah Film Produksi Young Creative Entertaintment kembali akan menghiasi layar lebar di tanah air.

Film bergenre Horror Thriller ini berjudul “Toko Perlengkapan Mayat” mengambil lokasi syuting di Desa Majannang, Kabupaten Gowa. Tepatnya di bukit Kasepekang.

Surya Darmawan selaku sutradara mengatakan Film Toko Pelengkapan Mayat ini menceritakan tentang persugihan dalam pelaris jualan.

Apalagi menurutnya Film genre horor selalu memiliki penonton tersendiri,
“Film ini bercerita tentang pesugihan yang menampilkan ketegangan dalam setiap adegannya. Apalagi genre horor termasuk film yang paling laris di Indonesia,” Ujar Uya sapaan akrab Surya Darmawan.

Owner YC Entertaintment ini juga menjelaskan bahwa Film ini sengaja digarap karena memiliki tantangan tersendiri dibanding Film lainnya.

Baca Juga  Hari ke Delapan RIC 2021, Sejumlah Band Lokal Tampil dan 600 Dosis Vaksin Telah Tersalurkan

“Film Horror itu berbeda dengan film kami sebelumnya genre drama adat. Oleh karna itu kami selaku PH Makassar tertantang membuat film horor yang bisa di terima dan mendapatkan respon penonton yang banyak di Makassar.” Terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Majannang, Hardi Lantara, menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemilihan lokasi di Bukit Kasepekang.

Ia menjelaskan, “Bukit Kasepekang ini dulunya memiliki benteng pertahanan. Disebut Kasepekang karena diapit dua gunung yang sangat bersejarah sebagai tempat pertahanan pada masa penjajahan dulu.” Terangnya.

Baca Juga  Di Konser Southeast Serenade, Tumming Abu Bentangkan Bendera Palestina

“Semoga dengan hadirnya teman-teman dalam penggarapan film ini bisa mengangkat nama desa kami untuk dikenal oleh orang luar.” Lanjutnya dalam acara potong tumpeng.

Sementara, Dwi Affor selaku Produser menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang diberikan aparat desa dan seluruh masyarakat Desa Majannang.

“Terimakasih atas segala supportnya ini merupakan tanggungjawab moral kami. semoga kita bisa bersama membawa nama baik desa ini. Dan saya sangat kagum dengan keindahan alamnya dan keramahan penduduknya.” Ujar Owner RK Glowing ini dalam sambutannya.

Harapannya, produksi mereka dapat meningkatkan kualitas film di Makassar.(*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Usung Tema Journey to 2022, Paket Tahun Baru Gammara Hotel Super Hemat

Hiburan

F8 Makassar Dikunjungi 500 Ribu Pengunjung

Hiburan

Jelang 17 Tahun Claro Makassar Hadirkan Sunatan Massal dan Fun Bike Berhadiah Umroh

Hiburan

ASTON Makassar Gelar Karnaval, Perkenalkan Woody’s Roundup Tema Tahun Baru

Hiburan

Lit The Christmas Tree: Mercure Makassar Meriahkan Natal Bersama Panti Titipan Kasih

Hiburan

Wali Kota Danny Promosikan Film Sineas Lokal Makassar ‘Keluar Main 1994’

Hiburan

Band Legendaris SLAM, siap Konser Akbar di Tahun 2022

Hiburan

Disney Plus dan IMAX Berkolaborasi