Home / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 2 Februari 2022 13:09- WIB

Berteknologi Smart Home, GMTD Luncurkan Hunian Marshmellow Residence di Awal 2022

MAKASSAR, MERATA.NET – Pada awal tahun 2022, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk mempersembahkan hunian ekslusif dengan teknologi smart home. Ialah Marshmallow Residence.

Berada tepat di sisi jalan utama menambah nilai hunian ini. Turut hadir dengan 2 varian bernama Rosea dan Althea, hunian 2 lantai dengan ukuran type 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan type 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²)

Di Kota Makassar, hunian smart home masih belum menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Dengan memperkenalkan fitur ini, diharapkan menjadi salah satu daya pikat utama.

Baca Juga  Jelang Pencatatan Saham di BEI, GoTo Alokasikan Dana HinggaRp310 Miliar untuk Mitra Pengemudi

Ada 9 fitur kecanggihan teknologi melengkapi hunian ini. Diantaranya, smart door lock, alarm button yang terhubung langsung dengan pos keamanan, motion tracking CCTV dan beragam fitur lainnya.

Tidak hanya itu, banyak promo menyertai. Diantaranya, Down Payment (DP) atau uang muka mulai 5%, free biaya KPR, bonus AC. Adapun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Harga hunian 2 lantai ini terbilang ringan. Mulai dari Rp 850an Juta dan calon pembeli sudah dapat melakukan pembelian Booking Fee.

“Seiring perkembangan teknologi, pemanfaatan smart home system di rumah akan menjadi tren kedepannya. Dengan genggaman kecerdasan teknologi, penghuni akan mendapatkan keamanan serta kenyamanan,” ungkap Public Relation GMTD, Nataziah, Rabu (02/02/2022).

Baca Juga  Direktur Kepatuhan Internal Kementerian PUPR Kunjungi Proyek Bumi Karsa

“Marshmallow Residence merupakan hunian pertama yang GMTD perkenalkan dengan mengusung fitur smart home system,” tambahnya.

Terakhir, Nataziah menyampaikan bahwa keunggulan dari Marshmellow Residence tidak hanya pada teknologi smart home. Melainkan juga punya kelebihan dari segi fasilitas.

Tidak hanya fitur rumah itu sendiri, tetapi fasilitas cluster dan kawasan yang lengkap. Dan telah terbangun memberi kepuasan sendiri bagi penghuni yang tinggal di Tanjung Bunga,” tukas Nataziah. (Gun)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Telkomsel Gelar Kegiatan Sinergi untuk Negeri, Transformasi Digital BUMN dan UMKM Tanah Air

Bisnis

JITU 1 dari IndiHome, Solusi Internet Unlimited Cepat hingga 100 Mbps untuk Dukung Aktivitas Digital Keluarga di Rumah

Bisnis

BPS: Inflasi Sulsel Tercatat 2,79 Persen, Dibawah Rata-Rata Nasional

Bisnis

Dalton Makassar Kembali Menggelar The Ethnicity Wedding Expo 2023, Banyak Promo Menarik

Bisnis

KALLA Gelar Halalbihalal: Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Karyawan  

Ekonomi

Bank Indonesia Resmi Luncurkan Uang Rupiah Kertas Baru, Ini Penampakannya

Bisnis

Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Raih Penghargaan dari Kementerian KLHK

Bisnis

Penjualan Kalla Toyota Melejit di Q1 2022, Kuasai Sulawesi