Home / Bisnis / Ekonomi

Jumat, 12 November 2021 20:30- WIB

Beli Satu Gratis Satu di Fore Coffee di Nipah Mal

Barista Fore Coffee di Nipah Mal, Makassar. FOTO/IST

Barista Fore Coffee di Nipah Mal, Makassar. FOTO/IST

MAKASSAR, MERATA.NET. Fore Coffee kembali membuka gerai ketiganya di NIPAH. Didirikan pada tahun 2018, Fore Coffee aktif melakukan ekspansi diberbagai daerah, salah satunya di kota Makassar. Fore Coffee menjadi pioneer gerai kopi yang mengusung konsep startup. Berasal dari kata hutan, Fore Coffee memiliki tujuan untuk tumbuh cepat, kuat, tinggi, dan membawa kehidupan. Menyuguhkan sajian kualitas kopi yang berkualitas, Fore Coffee memilih biji kopi berkualitas tinggi, yang diproses dan dipanggang dengan sempurna.

Tenant Relation NIPAH Andi Muhammad Imam mengungkapkan, Fore Coffee hadir melengkapi spot ngopi santai di NIPAH. Selain itu, suasana dibuat senyaman mungkin, yang memungkinkan masyarakat dapat memanfaatkannya sebagai co-working space.

“Siapapun yang membutuhkan tempat yang nyaman untuk bekerja, sambil minum kopi, Fore Coffee NIPAH adalah pilihan yang tepat. Ditambah dengan promo buy one get one yang bisa pelanggan dapatkan. Silahkan berkunjung ke NIPAH di Lower Ground,” ungkapnya Muhammad Imam.

Baca Juga  Serunya Masa Land di Nipah Park, Talk Show Bersama Ridwan Kamil Hingga Penampilan Hindia

Pembukaan kedai Fore Coffee di NIPAH diiringi dengan promo menarik. Pelanggan berkesempatan mendapatkan promo buy one get one untuk semua varian minuman ukuran reguler. Promo ini berlaku sejak tanggal 12 hingga 14 November 2021. Selain itu, juga hadir promo gratis Classic Latte untuk setiap pembelian Fore Deli Sandwich apapun. Promo ini berlaku sejak tanggal 19 hingga 21 November 2021. Promo ini juga berlaku untuk pengguna aplikasi Fore Coffee. 

Bagi pelanggan yang ingin menikmati Fore Coffee dari rumah, nikmati Fore Coffee dan klaim voucher promo menggunakan aplikasi Fore Coffee. Dapatkan potongan diskon ongkir hingga 20 ribu rupiah. Kedai kopi Fore Coffee didesain dengan hadir konsep futuristik. Sebagian besar material yang digunakan untuk menyajikan kopi mengguanakan bahan yang ramah lingkungan. Fore Coffee ingin berkontribusi dan memberikan dampak positif untuk alam sekitar.

Baca Juga  Di Pasar Terong Harga Daging Sapi Masih Stabil Jelang Nataru

Kopi yang ditawarkan Fore Coffee memiliki banyak macam varian, bukan hanya espresso-based, tetapi hadir juga dengan berbagai campuran seperti susu dan sirup. Fore Coffee berkomitmen untuk menghadirkan bahan berkualitas tinggi, antara lain fresh milk yang bermutu bagus dan juga sirup-sirup berbahan alami sehingga sehat untuk dikonsumsi.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH. (Dar/Rik)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kalla Toyota Urip Sumoharjo Keluar Sebagai Pemenang Regional Kaizen and Innovation Marathon Contest 2023

Bisnis

Layanan FMC XL Axiata Raih Pertumbuhan Double Digit di Semester 1 2023

Ekonomi

Pertemuan Kedua W20 di Batu Jawa Timur, Dorong Kemajuan UMKM Perempuan Melalui Transformasi Digital

Bisnis

Kalla Totoya Jual 20.800 Unit Mobil di Tahun 2021

Bisnis

TSM Makassar Sambut Year of the Rabbit, Banyak Program dan Promo Menarik

Bisnis

Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru XL Axiata Perkuat Jaringan 4G di Kabupaten Gowa

Bisnis

Ratusan Pelanggan Kalla Toyota Test Drive All New Kijang Innova Zenix

Bisnis

Kalla Meraih Best Corporate Collaboration Ecosystem Pada Event Brand Collab Champions Award 2022