Home / Komunitas / Politik

Senin, 27 Juni 2022 09:25- WIB

AMPG Makassar Matangkan Persiapan dengan Konsolidasi Persiapan Tahun Pemilu 2024

Makassar, Merata.Net – Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar terus bergerak mematangkan persiapan dalam menghadapi setiap momen kontestasi politik. Terlebih tahun politik, yakni pemilihan umum (pemilu) 2024 sudah semakin dekat.

Hal itu dibuktikan lewat konsolidasi organisasi di Hotel Grand Maleo, Jalan Pelita Raya, Makassar, Minggu (26/6/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua AMPG Makasar, Andi Suharmika, Ketua Harian, Irfan Darmawan, Sekretaris, A’at, Bendahara, Kenrik, serta sejumlah jajaran wakil ketua dan pengurus AMPG lainnya.

Baca Juga  Turnamen Futsal Perayaan HUT AMPG Sulsel Banjir Bonus

Dalam pemaparannya, Suharmika menyampaikan agenda konsolidasi dilaksanakan dalam rangka memastikan persiapan pengurus menjelang pelantikan serentak Partai Golkar Makassar bersama dengan AMPG dan KPPG pada Juli 2022 mendatang.

“Selain itu, kita juga mendorong seluruh pengurus agar dapat menjiwai tagline AMPG, yaitu solid, tangguh, dan terdepan sebagai bentuk komitmen kita dalam menjaga muruah dan kehormatan Partai Golkar Makassar yang dipimpin oleh Bapak Munafri Arifuddin (Appi)”, ujar legislator DPRD Makassar ini.

Baca Juga  Warga Diimbau Tidak Terprovokasi Pasca Kisruh Mahasiswa di Makassar

Sementara, Ketua Harian AMPG Makassar, Irfan Darmawan, menegaskan keberhasilan setiap agenda organisasi diukur dari besarnya kesadaran peran pengurus dan rasa kepedulian terhadap organisasi.

“Solidaritas dan kreativitas pengurus sangat diharapkan sebagai kekuatan internal. Sebab, tugas kita bukan hanya membesarkan AMPG melainkan bersama menjaga marwah partai termasuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024,” ucapnya. (*)

Share :

Baca Juga

Hiburan

Abdel dan Temon Meriahkan Family Gathering 70th KALLA

Indonesiaku

Jelang Ulang Tahun ke-4, NIPAH Park Gelar Bakti Sosial Donor Darah 

Komunitas

Empat Organisasi Profesi Jurnalis Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti

Politik

Puang Tindizz Resmi Gabung di Partai Nasdem Sulsel

Politik

Ratusan Kader PDI Perjuangan Sulsel Siap Sambut Puncak Perayaan Hari Bung Karno di GBK

Komunitas

UniPin SEACA 2022 Resmi Ditutup, Juara SEACA Major Bawa Pulang Hadiah Rp470 Juta

Komunitas

Warga Sambut Antusias Hadirnya Lapangan Sepakbola Hikma Karya Makmur Pasangkayu

Komunitas

KP-GRD Hadiri Panggilan KPPU, Minta Segera Periksa PPK & Pemenang Tender Proyek Gedung PN Makassar